Analisis Logo Puma Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan , daerah , organisasi , produk , negara , lembaga , dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih lazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut. PUMA adalah salah satu terkemuka Sports Brands di dunia, merancang, mengembangkan, menjual dan pemasaran sepatu, pakaian dan aksesoris. Selama lebih dari 65 tahun, PUMA telah membentuk sejarah membuat desain produk yang cepat untuk atlet tercepat di planet ini. PUMA menawarkan kinerja dan sportstyle produk dalam kategori seperti Football, Running, Pelatihan dan Kebugaran, Golf, dan Motorsports. Terlibat dalam kola
HELLO WORLD!! Di blog saya ini, saya akan memberikan tautan, project, dll yang saya pelajarin selama kuliah, maupun diluar kegiatan kampus. Semoga bermanfaat dan menikmati
Komentar
Posting Komentar